Tempat Ngumpul Asik untuk Minum di Tangerang

Kehidupan Malam Di Jakarta

Tempat Ngumpul Asik untuk Minum di Tangerang

Biasanya kegiatan paling asik saat ngumpul bareng temen adalah di Bar sambil minum – minum. Namun di Tangerang cukup sulit untuk menemukan tempat nongkrong yang seperti itu. Tapi tenang, di Tangerang juga ada temoat yang akan memanjakan kita dengan minuman yang mereka miliki.

Banyak tempat ngumpul di Tangerang yang bagus dan juga telah lama beroprasi, berikut ini rekomendasi tempat ngumpul untuk minum di Taengerang yang memiliki harga terjangkau dan memiliki tempat yang aesthetic.

Bar di Tangerang

1.Clique Bar

Clique Bar merupakan bar yang beradadi Jalan Gading Serpong. Berada di lantai 4, bar ini memiliki tempat yang luas dan nyaman. Terdapat juga darts game yang bisa dimainkan bersama dengan teman. Selain itu pilihan menu makanan dan cocktails yang ada di Clique Bar sangat lezat.

Selain warga Tangerang, banyak juga pengunjung dari Jakarta yang datang ke tempat ini. Jadi tidak perlu jauh – jauh ke Jakarta untuk dapat menikmati tempat asik macam Clique Bar ini.

2.Dimsum Inc

Berikutnya ada resto Dimsum yang juga bisa menjadi tempat asik untuk minum- minum bersama dengan teman – teman. Resto dimsum modern satu ini sudah sangat populer di telinga masyarakat Tangerang dan anak gaul sana. Selain menyediakan beer, di tempat ini juga tedapat area free smoking yang membuat para perokok gemar ke tempat ini. Dapat dikatakan tempat ini merupakan tempat yang paling gaul di Tangerang, karena tiap weekend tempat ini akan dipenuhi dengan pengunjung.

3.The Fool

Selanjutnya ada tempat minum baru di kawasan BSD> Berokasi di The Breeze, The Fool memiliki venue yang keren dan instagramable, jadi untuk kamu yang gemar melakukan foto – foto, The Fool sangat cocok untuk dijadikan tempat nongkrong. Ada 2 lantai, mayoritas pada Interiornya, dindingnya berupa kaca besar dan memberikan kesan terbuka bagi pengunjung. Jadi jangan takut untuk nongkrong berlama – lama di tempat satu ini.

4.Breweks

Brewerks merupakan tempat yang berlokasi di Senayang City Lantai LG, Jl. Asia Afrika Lot 19, akhirnya membuka cabang di Tangerang. Tempat yang masih berlokasi di BSD, The Breese ini terkenal dengan beer dan juga menu meat ala Jermannya. Biasanya tempat ini akan ramai dikunjungi para pengunjung yang memang menyukai menu ala Jerman dan juga Beer Paulanern-nya.

5.House of Bintang Spirit

Tempat minum asik terakhir yang kami rekomendasikan di Tangerang adalah House of Bintang Spirit. Tempat ini berada di Benton Junction Karawaci, temoat yang sudah pasti akan dikunjungi mereka yang hendak minum- minum dan sedang berada di Tangerang. Selain minum – minum dan dikenal akan birnya, House of Bintang ini juga memiliki maincourse yang tak kalah enak dari tempat lain.

Tempatnya nyaman dan ada 2, yaitu Indoor dan outdoor, tapi biasanya orang – orang yang datang ke tempat ini lebih memilih untuk berkumpul di bagian outdoor.

Nah, tu tadi 5 tempat minum yang asik di Tangerang. Jadi jika kamu bingung memilih tempat nongkrong di mana yang asik sebagai tongkrongan sambil minum – minum, tempat rekomendasi di atas dapat Kamu jadikan piihan. Selain lebih dekat, tempat – tempat di atas juga memiliki harga yang lebih terjangkau, sehingga nongkrong akan menjadi lebih tanpa beban.

Semoga informasi ini bermanfaat untuk kamu yang sedang mencari informasi mengenai tempat minum di Tangerang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *