Tempat Makan Buka 24 Jam Jakarta

Biasanya setelah pulang kantor, kita ingin menikmati makanan sebelum memutuskan untuk pulang. Tetapi sayangnya terkadang toko – toko atau tempat makan sudah tutup saat jam pulang kantor. Atau mungkin saat jam 2 dini hari, kita sedang membutuhkan makanan, sulit untuk menemukan toko – toko yang buka pada jam tersebut.

Nah, berikut ini kami memiliki beberapa rekomendasi tempat makan yang buka 24 jam dan bahkan masih ramai di jam malam.

Kuliner Malam 24 Jam Jakarta

1.Lucky Cat Coffee & Kitchen

Lucky Cat Coffee & Kitchen merupakan sebuah kafe yang buka 24 jam dan memiliki bangunan khas dengan arsitektur kekinian. Selain bagian luarnya yang memukau, bagian dalamnya tidak kalah menarik dengan konsep Eco Cafe dari furniture kayu yang dihiasi dengan banyak tumbuhan hijau.

Menu mkanan di Lucky Cat Coffee & Kitchen yang menjadi favorit adalah Pan Seared Salmon yang dijsajikan dengan tumis bayam, tomat ceri, dan ada juga Seafood Pasta. Sedangkan makanan ringannya ada Fried Cakamari atau Blueberry Cheesecake.

2.E & O Jakarta

Mencari hidangan khas Asia? Coba datang ke E & O Jakarta. Di sini terdapat hidangan khas Asia yang lezat, hasil dari tangan – tangan dingin chef terkenal. Buka pukul 1 pagi dan menu khas Thailand dan Vietnam yang bisa membuat kita tergiur.

Nikmatilah hidangan pembuka, yaitu Thai Fish Cake. Hidangan utamanya ada Pork Belly yang gurih, dan juga Hainanese Chicken yang lezat. Minuman andalan di sini adalah Cocktail dengan citarasa Asia dengan bahan buah – buahan tropisnya.

3.Roca Restaurant & Bar

Roca Restaurant & Bar adalah restoran yang memiliki konsep kontemporer & hip. Lobi dari tempat makan ini luas dan memiliki bar terbuka. Di sana tersaji hidangan lezat, salah satunya adalah Mushroom Camembert Cheese atau Escargot. Kalau merupakan pecinta jamur truffle, bisa mencoba menu Truffle Fries atau Scrumbled Egg with Truffle Essence.

Jangan lupa untuk mencoba minuman seperti Pretty Cinderella Mocktail atau minuman Mocktail yang menyehatkan, yaitu Hospital Hater.

4.Waha Kitchen

Waha Kitchen adalah sebuah tempat makan yang menghadirkan konsep unik tempat makan khas Peranakan dan merangkap sebagai Lobi Restoran. Mereka memiliki makanan khas Pan Asia ata Nyonya, dan juga menu Asia Tenggara lain.

Suasana yang ada di tempat ini tampak retro dengan sofa empuk dan furnitur yang vintage. Ada juga private bar untuk para pengunjung yang datang ke tempat ini dalam grup. Menu andalan yang dimiliki Waha Kitchen adalah Nyonya Dish yang dimasak dengan menggunakan serai dan saus asam jawa.

Kalau ingin mencoba menikmati suasana malam yang lebih berbeda, coba naik ke lantai 8 menuju Awan Louge.

5.Chin Ma Ya Ramen

Terakhir ada Chin Ma Ya Ramen yang menyajikan ramen mirip dengan di Jepang. Restoran yang memiliki tampian autentik ini hidangan favoritnya adalah ramen dingin, Hiyashi Tan Tan Men. Kalau ingin mencicipi hidangan lain, masih ada 24 jenis ramen yang dapat dipilih.

Porsi di sini sangat besar dan memiliki harga terjangkau. Bisa juga memesan beberapa hidangan lezat, seperti misalnya Bento Set atau Curry Rice, atau mungkin eskrim dengan beragam rasa dan topping.

Itulah beberapa tempat makan yang buka 24 jam di Jakarta. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi yang membutuhkannya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *