Rekomendasi 5 Bar Asik di Yogyakarta

bar di jogja

Bicara tentan Yogyakarta,  kota ini memang punya segudang keindahan yang mungkin tidak semua orang tahu. Tak terkecuali dengan wisata malamnya.

Kota ini punya beberapa bar serta club yang memang asyik banget buat anak muda. Apalagi buat kalian yang merasa penat dengan kegiatan siang hari.

Setelah lelah bekerja seharian, kalian bisa melepaskan penat di tempat-tempat ini. Dijamin bakan seru dan cozy banget deh.

Apalagi jika kalian perginya bareng teman-teman sepermainan yang juga suka main ke dunia malam seperti ini.

5 Bar Terasik di Yogyakarta

Yogyakarta menyediakan banyak sekali tempat wisata karena mereka merupakan kota yang disukai oleh para wisatawan baik  luar kota maupun mancanegara.

Dan ternyata, mereka mempunyai beberapa bar yang selalu ramai oleh pengunjung loh. Banyak juga wisatawan yang datang ke bar-bar ini. Kebanyakan bar dan lounge yang menyediakan bir ini berlokasi di daerah Prawirotaman.

Sangking banyaknya bule dan bar yang menjual bir, gak heran daerah ini sering dijuluki Balinya Jogja. Buat kalian yang berencana pergi ke Yogyakarta dalam waktu dekat, jangan lupa juga untuk mengunjungi bar-bar berikut.

1.Oxen Free

Oxen Free berada di sekitar Malioboro, sebuah kota yang selalu ramai pengunjung. Bar ini berlokasi di Jalan Sosrowijayan No.2 Sosromenduran, Yogyakarta.

Gak Cuma minumannya aja yang lengkap. Disini, kalian juga akan dihibur dengan live music setiap hari Selasa.

Jauh dari keramaian, Oxen Free ini menjadi salah satu tempat minum bir favorit turis di Yogyakarta. Tempat ini buka  setiap hari dari jam 11 siang hingga 3 pagi.

2.Sakapatat

Lain dari yang lain, Sakapatat punya  banyak menu bir internasional yang jadi andalan. Mulai dari  Royal Dutch, Leffe Brune hingga fruity beer seperti EI Matador bisa kalian cicipi disini.

Bukan hanya birnya aja yang lengkap, kalian juga bisa memesan berbagai menu makanan mulai dari burger hingga kentang goring di sini.

Sakapatat berlokasi di Jalan Pakuningratan No.34 Jetis, Yogyakarta dan buka setiap hari pada pukul 11.00 – 01.00.

3.TopHouse Beer Garden

Tempat minum bir yang satu ini ngetop banget di kalangan anak muda Yogyakarta. Dari luar bangunannya memang kelihatan terbengkalai.

Namun, jangan salah, begitu memasuki  ruangan bagian belakangnya dijamin kalian bakal betah berlama-lama disini.

Lokasinya berada di Jalan Jlagran No.18. Tempat ini buka  setiap hari mulai pukul 18.00 – 03.00.

4.Cubic Kitchen and Bar

Cubic Kitchen and Bar berlokasi di sekitar bandara.  Tepatnya di Demangan Square. Tempat ini memiliki suasana yang cozy banget buat minum bir bareng teman.

Berbagai menu makanan lezat bisa kalian cobain disini, mulai dari Lamb Chop hingga Roasted duck. Tempat ini buka  setiap hari mulai pukul 18.00 –  01.00.

5.Lucifer Café

Tempat bir satu ini disukai banget sama wisatawan mancanegara. Selain karena dekat dengan wisata belanja Malioboro, Lucifer Café juga punya berbagai menu minuman beralkohol super lengkap.

Gak hanya itu, setiap hari café ini juga punya hiburan live music buat para pengunjungnya. Mereka berlokasi di Jalan Sosrowijayan No.71. Tempat ini juga buka setiap hari pada jam 14.00 – 02.00.

Gimana? Ada yang udah pernah kalian datangi? Atau kalian baru mau datangi? Kalau kalian mau berlibur ke Jogja, jangan lupa untuk datangi bar-bar tersebut ya! saying banget kalau sampai kelewatan. Semoga artikel ini bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *