Kuliner Malam di Jakarta

Jakarta seperti merupakan sebuah kota yang tidak ada tidurnya. Baik siang maupun malam sama – sama memiliki tempat tersendiri untuk dikunjungi oleh warga Jakarta. Baik urusa hiburan sampai urusan perut bisa ditemukan pada malam hari. Selalu akan ada tempat yang bisa dikunjungi untuk memuaskan perut kita.

Kali ini kami akan merekomendasikan beberapa kuliner malam di Jakarta yang wajib untuk dicoba. Ada beberapa tempat yang tidak buka 24 jam, jadi hanya bisa kalian kunjungi ketika malam hari saja! Berikut daftarnya.

Tempat Makan Malam Hari Jakarta

1.Tanpopo Jakarta

Pertama ada Tanpopo Jakarta yang dikenal dengan konsep izakaya khas Jepang. Tempat makan yang autentikini menyediakan teppanyaki yang murah meriah. Jadi bagi kalian yang menyukai makanan khas Jepang, bisa coba datang ke tempat ini.

Cobalah makanan paling laris yang ada di Tanpopo, yaitu Short Rib Teppan yang lengkap dengan saturan dan taoge segar. Daging dari Short Rib inni sangat empuk dan makin ikmat ketika dimakan bersama dengan sausnya.

Berlokasi di Jl.Sultan Iskandar Muda No.99E, Gandaria Jakarta.

2.Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih

Kedua ada Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih yang cocok untuk mengisi perut di tengah malam. Namanya pasti sudah tidak asing lagi bagi pecinta kuliner Jakarta, karena tempat legendaris satu ini sudah buka sejak tahun 1958. Rasa dari nasi goreng yang mereka tawarkan sagat nikmat, karena bumbu rempah yang ada terasa sangat kuat dan disertai irisan daging kambing yang empuk.

Berlokasi di Jl. Kebon Sirih Barat, menteng, Jakarta.

3.Seafood Ayu

Coba datanglah ke Seafood Ayu ketika bingung ingin makan apa di tengah malam. Di sini mereka menjual makanan dengan rasa bintang lima, namun harganya setara dengan pedagang kaki lima. Banyak yang suka dengan udang saus padang Seafood Ayu, tapi jika alergi udang, bisa mencoba menu lain yang tak kalah enak.

Rasa yang ditawarkan memang sangat tidak main – main. Semua makanan yang disajikan bisa membuat penikmat seafood ketagihan untuk datang ke  tempat ini.

Berlokasi di Ruko Inkopal, Blok A, Jl. Boulevard Barat, Kelapa Gading, Jakarta.

4.Sate Padang Ajo Ramon

Pulang kerja dan ingin merasakan sate padang? Bisa coba datang ke Sate Padang Ajo Ramon!

Tempat ini buka hingga pukul 12 malam dan bisa membuat kalian merasakan kepuasan dari daging sapi dan bumbu yang luar biasa nikmat. Bumbu sate yang ada di Ajo Ramon ini memang sangat enak, pedas, dengan tekstur kental.

Hal terbaik yang bisa ditemukan di tempat ini selain sate padangnya yang nikmat adalah sate lidah mix daging. Selain itu coba tambah sate padang kalian dengan lontong, ya!

Belokasi di Jl. Cikajang Raya No. 72, Senopati, Jakarta.

5.Warung Boma Nasi Pecel Pincuk

Terakhir ada Warung Boma Nasi Pecel Pincuk yang sebenarnya biasanya disajikan untuk menu sarapan. Namun di Jakarta, menu ini malah menjadi menu makan malam yang selalu ramai akan pembeli. Jika dilihat dari antriannya saja, kita sudah tahu kalau mereka sangat mendambakan rasa Nasi Pecel yang Warung Boma Nasi Pecel Pincuk jual.

Rasa nasi pecel yang ada di sini memang sangat enak, bumbunya pas dengan rasa kacangnya. Bumbu kacangnya dipadukan sempurna dengan saturan segar di dalamnya. Selain itu bisa dipadukan dengan iga cobek atau sate ati dan juga ampela.

Nah, itulah beberapa kuliner malam yang bisa ditemukan di Jakarta!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *