Jenja Jakarta

Siapa yang gemar menjelasahi Night Club di Jakarta? Sudah pernahkah kalian mengunjungi Jenja?

Untuk kalian yang gemar mendengarkan aliran musik Techno, Uk Sound, Berin Sound, dan Tech House kami sarankan untuk coba datang ke Jenja yang berada di Ciladak Town Square, Jl. TB Simatupang Kav 17 Cilandak Barat Jakarta Selatan.

Sebelum memasuki Jenja, Anda akan melihat security yang selalu siaga menjaga club ini di bagian depan. Konsep interor yang dimiliki Jenja ini tidak kalah keren dan memukau jika dibandingkan club lain yang ada di Jakarta.

Konsep interiornya tampak elegan dan juga memiliki konsep dekorasi yang didominasi warna violet dan hijau, serta ada elemen dekorasi geometris warna keemasan pada langit – langit. Konsep Dak dan Elegan ini membuat Jenja semakin memukau.

Bar yang ada di Jenja ini memiliki desain memanjang yang memag dikhususkan untuk pengunjung. Para pengunjung akan merasa nyaman dengan posisi yang berdekatan dengan sofa juga dance floor tersebut.

Di tempat ini, para pengunjung dapat melakukan beragam hal yang pastinya seru. Pengunjung dapat melakukan nongkrong cantik bersama dengan teman, atau sekedar menikmati musik serta minuman yang tersedia di Jenja. Pastinya saat berada di sini Anda pecinta bar tidak akan bosan menikmati apa yang mereka sajikan.

Seperti bar pada umumnya, terdapat batasan umur bagi para pengunjung. Untuk Weekdays, pengunjung yang datang minimal berusia 18 tahun. Sedangkan pada saat Weekend batasan umurnya adalah 21 tahun ke atas. Jadi jangan sampai lupa untuk membawa kartu tanda pengenal, ya guys! Apa lagi bagi kalian yang memiliki wajah Baby face, sudah pasti sulit untuk masuk ke Jenja jika tidak membawa pengenal.

Terdapat beberapa peraturan yang wajib untuk kalian patuhi di Jenja selain batasan umur. Yaitu jika kamu hendak memasuki Jenja, pastikan tidak menggunakan shortpants, singlet, dan sendal. Gunakanlah pakaian yang rapi dan baik.

Tapi bagi para wanita, kamu tidak diwajibkan untuk menggunakan Heels, bisa kok menggunakan sepatu atau sneakers! Jadi bagi yang bukan pecinta heels masih bisa berbusana dengan nyaman di klub ini, ya!

Di Jenja, mereka tidak memiliki Private Room. Tapi jika hendak menggunakan Jenja sebagai Private party atau Gahering, dapat memesan 1 venue dengan harga paket yang bisa saja berubah kapan saja. Vasilitas yang di tawarkan di Jenja di jamin tidak akan membuat kecewa.

Jenja memiliki VIP Sofa yang berjumlah 8 Sofa dengan kapasitas 10 – 15 orang persofanya, minimun spending yang dibutuhkan untuk duduk di sofa tersebut adalah 7 juta rupiah. Sedangkan ada sofa dance floor yang berkapasitas 6 – 8 orang dengan minimum spending 4 juta rupiah.

Agar dapat lebih nyaman kumpul bersama dengan teman atau kolega selama berada di tempat ini, jangan lupa melakukan booking terlebih dahulu sebelum kedahuluan orang lain. Karena bisa saja ketika kita datang keadaan sedang sangat ramai dan membuat kita terpaksa harus berdiri di sekitaran atau di dekat sofa dance floor.

Jadi bagaimana? Tertarik untuk datang ke Jenja?

Apalagi di Jenja ini benar – benar tidak mengharuskan pengunjungnya berpakaian formal. Banyak loh pengunjung Jenja yang mengenakan jeans, T-Shirt saat memasuki Jenja. Selain itu di Jenja sering mengadakan promo menarik.

Jadi bagi kalian yang gemar dengan promo, silahkan datang ke Jenja. Karena ada promo yang dilakukan setiap hari kamis, yaitu buy 1 get 1 selected bottle. Tertarik untuk mencobanya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *