Immigrant, Fanciest Place in Town

Bagi para penikmat kehidupan malam di Jakarta, mereka gemar mencari tempat – tempat baru untuk dijelajahi guna mencari suasana baru. Untuk kamu yang sudah bingung ingin kemana, sudah kah mencoba mendatangi salah satu klub di Jakarta bernama Immigrant satu ini?

Immigrant merupakan area kehidupan malam di Jakarta yang terletak di Plaza Indonesia. Klub malam yang berada pada kawasan Menteng ini merupakan tempat bagi mereka yang ingin menghabiskan uang mereka dengan bersenang – senang. Jadi wajar kalau harga yang dibutuhkan untuk sekedar memasuki tempat ini cukup tinggi.

Tapi harga masuk yang mereka berikan ini sudah diimbangi dengan beragam fasilitas yang bisa dikatakan memadai. Seperti misalnya free drink, beragam musik menari, dan pastinya tempat mereka yang keren.

Jika dilihat dari tempatnya, Immigrant yang berada samping XXI lantai 6 ini sangatlah nyaman dan memiliki interior yang berkelas. Bukan hanya klubnya saja yang sangat keren, namun juga ada dinning room yang tak kalah bikin nyaman, loh. Jadi bagi kalian yang ingin makan terlebih dahulu sebelum ke klub, immigrant adalah tempat yang cocok untuk kamu.

Selain interiornya, barang – barang yang mengisi tempat ini jugalah sangat berkelas. Bisa dilihat dari meja bar yang mereka gunakan. Selain itu tepat di depan sofa terdapat dance floor yang cukup luas.

Lalu untuk musik, Immigrant kerap kali mengundang DJ Internasional, beberapa yang pernah mereka undang ada DJ USA dan DJ Jyap. Artis Jakarta juga suka datang ke tempat ini karena memang dikenal sebagai klub yang fancy juga nyaman bahkan bagi para artis.

Untuk bisa memasuki Immigrant, tentunya mereka memiliki beberapa peraturan yang petut untuk para tamu patuhi. Seperti misalnya tamu harus di atas 23 tahun, jadi bagi kamu yang memiliki wajah baby face, persiapkan tanda pengenal kamu, ya!

Kamu dilarang untuk menggunakan kaos dan celana atau rok yang sangat pendek. Dilarang juga untuk membawa narkoba juga senjata. Bagi kamu yang pecinta sandal, maaf banget nih, Immigrant melarang tamunya untuk menggunakan sandal ketika memasuki klub ini.

Harga tiket masuk yang immigrant patok untuk tamu – tamunya berkisar diantara Rp300.000 – Rp350.000. Jika memesan meja, minimal pengeluaran yang harus satu meja itu keluarkan adalah sekitar 3 – 5 jutaan rupiah. Untuk harga minuman di tempat ini berkisar antara Rp60.000 – Rp375.000, sedangkan untuk botolannya berkisar antara 1.4 – 24 jutaan.

Kapasitas di Immigrant cukup untuk setidaknya menampung 800 tamu. Mereka memiliki cukup banyak meja, jadi untuk kamu yang datang ke tempat ini jangan khawatir kekurangan meja, ya!

Untuk alamatnya, Immigrant berada di Plaza Indonesia Lantai 6, Jalan MH. Thamrin Kav. 28 – 30, RT 09, RW 05, Gondangdia, Menteng, Kota Jakarta Pusat. Mereka buka pada Senin-Selasa pukul 11:00-01:00, Rabu-Sabtu pukul 11:00-04:00, Minggu pukul 11:00-00:00. Sedangkan waktu kunjungan terbaik untuk mengunjungi tempat ini berada pada hari Rabu-Sabtu pukul 21:30-02:30.

Nah, itulah ulasan singkat mengenai Immigrant, klub yang ada di Jakarta. Tempat ini bisa menjadi kunjungan kamu ketika hendak merileksasikan diri dan cocok untuk kamu yang tidak terlalu suka dengan anak – anak muda di klub.

Semoga informasi ini bisa membantu kamu yang tengah mencari suasana baru di Jakarta. Jangan lupa cek review kami yang lain mengenai klub – klub yang ada di Indonesia, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *