Hilangkan Penat di Dragonfly?

Kehidupan malam di Jakarta seakan tidak bisa lepas dari gemerlapnya lampu disko. Terdapat banyak club yang bisa Anda kunjungi di Jakarta, salah satu tempat yang menjadi favorit adalah Dagronfly. Hentakan musik yang dimainkan oleh Disk Jockey atau DJ di Night Club dan ditambah dengan gemerlap cahaya yang menambah riuhnya suasana akan menjadi hiburan tersendiri bagi beberapa orang.

Selain itu musik yang menggoda seakan tidak bisa menghentikan kita untuk terus memacu adrenalin dengan mengikuti setiap hentakan dengan tubuh kita. Hiburan seperti ini bisa menjadi salah satu pilihan bagi mereka yang memang gemar menikmati waktu santai malam.

Bahkan cara ini bisa digunakan untuk sekedar menghibur diri dari perasaan penat ditengah pekerjaan yang tiada hentinya hadir dan membuat pusing kepala. Tapi tentunya tidak semua tempat hiburan jenis ini cocok dengan Anda. Beda club malam, maka beda juga suasana yang mereka miliki.

Night club yang memiliki reputasi yang baik bisa menentukan kenyamanannya selagi Anda menikmati hiburan malam Anda. Selain itu jika Anda datang ke night club yang diisi dengan anak – anak muda dengan gaya tidak senonoh dan perilaku tak baik, malah akan membuat Anda semakin pusing.

Dragonfly dapat menjadi salah satu pilihan night club yang bisa merileksasikan Anda dengan hiburan yang mengagumkan. Selain itu night club yang sudah buka dari tahun 2004 ini akan memberikan hiburan berkelas luar biasa yang bisa Anda dapatkan di Jakarta.

Konsep Desain yang ditawarkan Dragonfly sangatlah tampak berkelas. Tempat yang awalnya restoran ini benar – benar menunjukkan transformasi yang mengejutkan. Tempat ini menjadi kelab malam pada tahun 2012 dan akhirnya melakukan renovasi besar – besaran yang dilakukan pada tahun 2015 dan membuat mereka tutup selama 6 bulan lamanya. Mereka juga kerap kali melakukan renovasi agar tempat ini tidak ketinggalan zaman dan menjadi yang terdepan. Kapasitas yang bisa ditampung Dragonfly berkisar antara 800 – 1000 orang.

Dragonfly juga melakukan inovasi dengan mengikuti tren market, awalnya mereka memiliki genre musik House, kini menjadi R&B, Commercial Electro EDM, dan Mashup EDM. Bahkan mereka juga kerap kali menyuguhkan resident- resident DJ dan banyak mengundang DJ Internasional yang memiliki nama besar pada industri musik kelas dunia.

Dengan beragam peubahan yang Dragonfly lakukan, dari musik hingga tempatnya, tempat ini telah diakui oleh dunia dan mendapatkan beragam penghargaan dari macam negara. Bahkan night club ini berada pada posisi ke 98 di dalam list DJ Mag top 100 Club di tahun 2017.

Sebagai salah satu night club yang berkelas, tentunya terdapat beberapa peraturan yang wajib untuk tamu taati. Seperti adanya batasan umur, Anda harus berusia setidaknya 23 tahun untuk pria dan 21 tahun untuk wanita. Jadi jika Anda memiliki pasangan atau wanita yang berusia kurang dari 21 tahun sebaiknya datanglah sendiri. Karena ia tetap tidak bisa masuk meskipun membawa seseorang yang memiliki usia cukup.

Selain itu ada dresscode yang wajib ditaati, yaitu berpakaian dengan rapi dan tidak mengenakan ceana pendek. Selain itu para pengunjung diwajibkan untuk menganakan sepatu untuk masuk.

Harga tiket untuk memasuki Dragonfly adalah Rp200.000 untuk regular eventnya dan untuk open table berkisar antara 4 – 10 juta. Tentunya jika ada special event, harga ini akan berbeda.

Jadi apakah Anda tertarik untuk datang ke Dragonfly dan menikmati hiburan di sana?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *