4 TEMPAT HIBURAN MALAM DI BALI

Suasana di malam hari tentunya sangatlah menyenangkan apalagi bisa menghabiskan waktu dengan orang terdekat. Banyak orang yang lebih prefer untuk menghabiskan waktu pada malam hari ketimbang di siang hari. Kebiasaan ini mungkin dipilih karena kalau siang hari ada kerja atau kuliah, sedangkan free timenya mereka hanya ada di malam hari.

Banyak kota-kota besar dimana saat malam hari tentunya bukan semakin sepi, namun sebaliknya malah akan semakin rame. Didukung oleh resto-resto yang buka hingga sampai larut, bar/club yang memang dibuka saat malem, keindahan lampu kota, dan suasana yang lebih adem. Salah satu wilayah yang selalu ramai di malam hari adalah Bali.

Bali menjadi salah satu destinasi wisata yang bagi warga lokal maupun turis asing. Tak heran sekarang bali sudah sering macet dan banyak di penuhi oleh bule-bule. Disana pun banyak tempat seru yang bisa didatangi apalagi ketika malam. Wisatawan yang berlibur ke Bali pun ingin menikmati berbagai pantainya yang cantik, candi-candi, dan ombak besar untuk melakukan berselancar. Tapi terlepas dari itu, masih banyak yang bisa dieksplor di Bali. Dan juga tak luput dari berbagai kehidupan malam didalamnya. Seperti tempat-tempat dibawah ini yang tak pernah sepi dari kunjungan.

Beberapa kawasan di Bali menjadi tempat favorite untuk menghabiskan waktu dimalam hari yaitu berada di 3 tempat yang berbeda yaitu Seminyak, Legian dan Kuta. Kawasan itu memang menjadi pusatnya kehidupan malam yang dipenuhi oleh resto dan klub pantai. Jika kamu bingung ini bermalam dimana, cobalah datang ke ketiga tempat tersebut.

1.Klub Malam

Klub Malam

Pilihan yang paling tepat jika ingin datang di kehidupan malam di Bali, kamu harus datang ke daerah Bali Selatan. Biasanya disetiap club atau resto selalu diadakan acara yang akan dimulai pada tengah malam. Acara tersebut pun berlangsung hingga larut malam bahkan subuh. Kamu pun bisa menikmati orang-orang bersenang-senang sembari menikmati minum sambil duduk-duduk santai. Klub yang biasanya ramai yaitu Mirrror Bali Lounge and Club, OPIVM nightclub, Bounty Discotheque dan Sky Dome Super Club.

2.Pasar Senggol Gianyar

Pasar Senggol Gianyar

Jika kamu ingin mencari makanan atau sekedar ingin membeli oleh-oleh yang unik, Pasa malam Gianyar bisa menjadi tempat pilihan. Biasanya orang-orang disana akan menyebutnya sebagai pasar malam atau pasar senggol. Kamu bisa menemukan banyak makanan dari mulai tradisional hingga modern. Banyak juga pasar yang buka selama 24 jam namun tidak setiap hari.

3.Beach Clubs

Beach Clubs

Di Bali pun sering sekali diadakan klub pantai di kawasan wilayah Bali Selatan. Acara-acara yang biasanya diselenggarakan dipinggir pantai itu biasanya menyerupai persta ala Ibiza. Ada juga beberapa tempat yang menyediakan pesta gaya Mediterania namun masih tetap pada budaya Bali. Kalian pun bisa menikmati suasana sunset dan sunrise di kawasan beach club ini. Tempat-tempat yang bisa dikunjungi antara lain Ku De Ta, Potato Head Beach Club, Sundays Beach Club dan Finn’s Beach Club.

4.Pertunjukan Tari Tradisional

Pertunjukan Tari Tradisional

Gak lengkap rasanya bila liburan ke Bali namun gak menonton pertunjukan yang satu ini. Para wisatan dari lokal maupun asing biasanya datang untuk melihat Tari Kecak di Pula Uluwatu. Tari Kecak salah satu pertunjukan budaya yang paling populer dan banyak disenangi oleh orang banyak. Pertunjukan ini gak hanya menyajikan budaya Bali saja, namun kalian pun juga bisa menyaksikan sunset yang sangat indah dari atas bukit yang menghadap ke pantai. Ada pula acara lainnya digelar di Taman Budaya Surya di tanah Lot.

Itulah 4 tempat hiburan di Bali, jika kalian mau kesana hati-hati ya guys karena pandemic belum selesai!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *