Berpetualang Di Night Safari Singapore Yang Banyak Dikunjungi

Berpetualang Di Night Safari – Safari nokturnal dipertahankan karena kadang-kadang ada beberapa hewan yang hanya aktif jika pada malam hari. Pada siang hari mereka adalah bobbo yang indah. Ada orang-orang yang sendirian, beberapa sendirian. Waktu hewan GPP, tidur bersama di siang hari. Kemudian, jika Anda melihat sore hari, hewan itu kadang-kadang hanya dalam keheningan. Biasanya, kita dipukuli dalam gelas akuarium / kandang, dia berteriak Hoi … Hoi … Hewan itu tidur dengan tenang.

Berpetualang Di Night Safari Singapore Yang Banyak Dikunjungi

Ada rakun, macan tutul, serigala, Kudail, harimau, dan banyak lagi. Kami pergi melalui kebun binatang di malam hari, dia merasa seperti memasuki hutan malam. Asiknya karena pada malam hari dia menjadi hebat. Jika dibandingkan dengan hari yang panas. Pastikan pakaian Anda dan anak-anak Anda sesuai. Biasanya, celana yang disarankan dan tangan panjang, tetapi, tentu saja, tipis, jangan tebal.

Baca artikel lainnya: Dunia Malam Di Manila, Berderet Guys!

Sekitar 2500 hewan dari 130 spesies hidup di habitat dalam bentuk hutan, tetapi mereka lebih bersedia. Dilengkapi dengan jalan minimum dan pencahayaan agar tidak mengganggu warga. Jadi pastikan untuk membawa mereka ke gambar agar tidak menggunakan lampu flash. Keunikan tempat ini adalah kegiatan Safari Tour di malam hari. Kenapa malam? Karena ada beberapa jenis hewan yang hanya aktif dan berupaya makan di malam hari, terutama predator.

Berpetualang Di Night Safari Bersama Dengan Keluarga

Dilantik pada tahun 1994 dan terletak di sebelah Zoo Singapore, Night Safari Singapore adalah taman safari pertama di dunia untuk hewan malam. Tapi tempat ini lebih seperti taman margasatwa dibandingkan dengan safari biasa. Mata Anda membutuhkan beberapa saat untuk beradaptasi dengan gelap di sini, tetapi jika sudah disesuaikan, itu akan diterima oleh lebih dari 2.500 penduduk hewan lebih dari 130 spesies, termasuk hewan endemik, seperti gajah Asia, Tapir Asia dan Malay Tapirs .

Berpetualang Di Night Safari Bersama Dengan Keluarga

Sudahkah Anda tiba di Singapura, tetapi tidak pada malam hari Safari Singapura? Kami agen daftar sbobet online menjamin bahwa Anda akan menyesali seumur hidup! Singapura dibuat terkenal dengan kota yang penuh dengan hiburan tak kenal lelah dan waktu. Baik itu pagi, sore, malam, Anda dapat menemukan sesuatu yang menarik tentang negara White Lion ini. Jika hari itu telah dipindahkan di malam hari, lupakan momen hiburan konvensional seperti klub malam atau pusat perbelanjaan. Cobalah merasakan perasaan baru pada malam di Singapura, yang merupakan jalan sampai malam Safari Singapura.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *