7 Tongkrongan Seru Malam Hari Di Jakarta

Kehidupan Malam Di Jakarta

7 Tongkrongan Seru Malam Hari Di Jakarta

Kota Jakarta merupakan kota ramai yang seakan tidak pernah tidur. Selalu saja ada kegiatan yang dilakukan bahkan hingga malam hari.

Salah satu yang hidup pada malam hari adalah Bar. Bar ini sangat disukai oleh para anak muda yang senang berkumpul dengan teman-temannya.

Bukan hanya menunya yang menarik, suasananya juga membuat banyak anak muda betah berlama-lama disana.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Malam Hari Di Jakarta

Nah, untuk kalian yang juga suka keluar di malam hari, yuk coba kunjungi tempat-tempat berikut.

1.Beer Garden

Beer garden berada di kawasan SCBD. Tempat ini memiliki puluhan jenis bir dari dalam maupun luar negeri.

Saat masuk ke dalamnya, suasana santai seperti di teras rumah akan langsung terasa. Karena, pemiliknya memang membuatnya mirip dengan dekorasi di cabangnya.

Cabangnya berada di Radio Dalam dan juga Menteng, kalian juga harus mencoba camilannya karena rasa masakannya pun tak bisa dianggap sepele.

2.Melly’s

Melly’s seringkali dikunjungi oleh masyarakat. Selain pekerja kantoran yang berada di kawasan Jakarta Pusat, restoran sekaligus bar ini juga sering dikunjungi oleh jurnalis.

Banyak juga turis mancanegara yang berdatangan terutama backpacker yang menginap di kawasan Jalan Jaksa atau Jalan Sabang.

Selain murah, pelayanan di tempat ini juga ramah sehingga membuat pelanggannya nyaman berlama-lama disini.

3.Jaya Pub

Nuansa bar jadul akan langsung terasa disini. Tempat ini berada di Sarinah dan Tanah Abang. Meski begitu, harga menu yang ditawarkan juga tak terlalu mahal sehingga sangat digemari oleh anak muda.

Setiap hari, bar ini juga menyajikan penampilan band dengan lagu-lagu nostalgia. Tempat ini sangat cocok untuk kalian yang suka nongkrong cantic bareng temen-temen.

4.Skye

Skye memiliki konsep restoran dan bar. Namun, yang membuatnya istimewa adalah tempat ini berada di atap Menara BCA yang menghadap langsung ke Bundara Hotel Indonesia.

Dengan pemandangan yang romantic dan modern, disini menjadi tempat yang akan dikunjungi oleh para pasangan karena suasananya memang sangat mendukung.

Di akhir pekan, tempat ini juga menyajikan penampilan DJ yang membuat pengunjungnya harus rela antri untuk masuk.

5.Yesterday Backyard

Di kawasan Kemang, ada restoran serta bar yang ramai dikunjungi. Yaitu Yesterday Backyard. Tempat ini memiliki suasana yang tentram dan sejuk terutama di tempat luar ruangannya.

Dalam hari-hari tertenu, aka nada penampilan manggung para band yang membawakan lagu-lagu Motown.

6.Vin+

Bagi kalian yang ingin nongkrong dengan suasana yang lebih senyap, kalian bisa memilih untuk datang kesini.

Salah satu cabangnya berada di Kemang dan selalu dipadati oleh pengunjung setiap akhir pekan. Ada juga berbagai alcohol seperti wine yang dijadikan sebagai menu utamanya.

Lebih dari 1.000 merk wine dari belahan dunia tersedia disini. Saat ini, Vin+ juga telah membuka gerai penjualan di beberapa mall besar di Jakarta.

7.Loewy

Di kawasan kuningan juga ada restoran bar yang selalu ramai oleh pengunjung, yaitu Loewy. Walau tak berada di atas atap, tempat ini masih terasa luas. Bahkan, kalian bisa memilih untuk duduk di bar.

Menu makanan dan minumannya juga sangat beragam dengan porsi yang besar. Jangan lupa juga untuk memesan tempat sebelum datang kesini ya.

Itulah rekomendasi 7 tempat nongkrong yang bisa kalian datangi bersama teman-teman kalian. Gimana? Keren dan seru-seru banget kan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *