5 Night Club Favorit Anak Muda Di Jakarta

Kehidupan Malam Di Jakarta

5 Night Club Favorit Anak Muda Di Jakarta

Jakarta yang memiliki penduduk serta aktifitas yang padat terkadang membuat kita merasa benar-benar lelah dan Penat menjalani hari-hari.  Karena itu, orang – orang suka menghabiskan akhir pekan atau bahkan sepulang aktivitas dengan jalan-jalan atau sekedar nonton.

Hal ini dilakukan untuk melepaskan serta melupakan sejenak lelah yang terus-terusan datang dari pagi hingga sore.

Night Club Terfavorit Di Jakarta

Ada sebagian orang yang lebih memilih untuk menghilangkan rasa lelahnya dengan cara mendatangi bar atau night club. Terutama anak muda yang baru saja bekerja. Mereka pasti memilih untuk bertemu dengan teman-temannya di tempat yang asyik.

Kebetulan, di Jakarta juga ada banyak sekali night club seru yang bisa kalian kunjungi untuk melepaskan penat. Ada apa saja? Yuk simak dibawah.

1. Jenja

jenja

Jenja yang berada di Cilandak Barat, Jakarta Selatan ini disebutkan sebagai salah satu klub malam paling hits di Jakarta. Night club ini juga sudah memiliki jaringan hingga ke Bali.

Karena itu, ketenarannya memang tidak diragukan lagi. Jika kalian berencana hangout bersama teman-teman sambil menikmati cocktail dan menari di lantai dansa, mungkin kalian bisa coba datangi tempat satu ini.

Waktu terbaik untuk mengunjunginya adalah hari Jumat dan Sabtu dini hari.

2. Dragonfly

Dragonfly

Klub hits yang merupakan favorit para anak malam ini bernaung dibawah sebuah grup bernama Ismaya Grup.

Letaknya begitu strategis di tengah kota Jakarta, tepatnya di Graha BIP, Gatt Subroto, Jakarta Selatan. Disini terkenal dengan sajian music genre house house walau bisa menikmati genre musik lainnya seperti chill out, disko, hingga classic house.

Tak hanya itu, disini juga sering dihadirkan DJ internasional dari berbagai  negara sehingga dunia malam kalian pastinya akan semakin asik.

3. Fable

fable

Night club satu ini berlokasi di loantai dua Fairground kawasan distrik bisnis, CBD. Kabarnya, kalau masuk kesini kayak masuk ke dunia berbeda loh.

Club ini beroperasi dari Rabu hingga Sabtu dari pukul 11 malam hingga 4 pagi. Fable juga dikatakan menawarkan ambience yang berbeda. Ia juga hadir dengan desain interior yang berbeda.

Dinding – dinding batu di lorong gua hingga ruang utama yang dirancang mewah. Club ini juga punya ratusan minuman beralkohol.

Inspirasi desainnya didapat dari Harry Potter. Soal DJ, fable juga mendatangkan para DJ dari luar negeri yang memainkan music deep house, classic house, chill out, hingga house untuk menghibur ratusan club goers.

4. X2

x2

X2 merupakan klub malam senior hits yang masih berdiri hingga sekarang. Lokasinya berada di lantai 4 dan 5. klub ini dikatakan sebagai klub malam paling besar di kawasan ini.

X2 sendiri terkenal sebagai nightclub nya muda – mudi kalangan atas Jakarta, karena itu, klub ini terlihat dan terkenal sebagai klub yang mewah.

Disini, kalian bisa menikmati sajian musik mulai dari commercial anthem, classic house, chill out dan house dari para DJ luar negeri dan DJ lokal.

5. Immigrant

Immigrant 

Immigrant terletak di lantai 6 Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. Dari lokasinya saja sudah tergolong sebagai nighclub kelas atas ya.

Apalagi ditambah dengan HTM yang hampir Rp500.000 per orangnya. Namun, fasilitas yang disediakan juga worth untuk kalian coba. Mulai dari ragam musik yang jauh lebih banyak dibanding club lain, seperti EDM, Hip Hop, 40’s, dan lain-lain.

Untuk waktu terbaik kunjungan silahkan datang di hari Rabu hingga Sabtu pukul 21.30 hingga 02.30 dini hari.

Itulah 5 night club terkenal yang sangat disukai oleh para muda-mudi. Untuk kalian yang ingin mencoba, silahkan datang dan reservasi meja ya. Semoga artikel ini bermanfaat.

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *