5 Hiburan Malam di Surabaya

Tempat hiburan malam seperti dugem, clubbing, atau diskotik maupun party night agak berbeda dengan liburan yang biasanya dijalankan pada siang hari.

Karena, dunia malam biasanya digunakan untuk menghibur, bersantai, refreshing, maupun sekedar menghilangkan rasa suntuk.

Biasanya, club dipenuhi oleh anak-anak muda atau para pekerja kantoran yang lelah setelah seharian bekerja.

5  Club Hiburan Malam di Surabaya

Kebanyakan club yang asik memang bisa kalian temukan di Bali atau di Jakarta. Namun diluar itu, ternyata Surabaya juga memiliki club yang gak kalah keren dan menarik loh.

Kota yang dijuluki sebagai kota pahlawan ini seringkali menunjang kebutuhan hiburan dunia malam kalian seperti diskotik, dan nge-clubbing.

Dengan harga yang murah, tempat-tempat ini selalu ramai oleh pengunjung. Nah, untuk kalian yang tinggal di Surabaya dan ingin mencoba pergi ke tempat clubbing, dibawah ini kami berikan rekomendasi tempat club yang elit dan keren banget untuk dikunjungi.

1.Diskotik Club Kowloon

Tempat dugem di Surabaya satu ini bisa dibilang cukup terkenal. Club ini seringkali menawarkan promo-promo menarik seperti harga tiket masuk yang murah mulai dari Rp50.000 sampai Rp75.000.

Promo lainnya adalah adanya Ladies Night pada hari Minggu sampai Rabu dimana semua pengunjung perempuan digratiskan saat masuk.

Bahkan katanya, mahasiswi juga diperbolehkan masuk gratis di session tertentu dengan hanya menunjuukkan KTM mereka.

Diskotik ini terbagi dalam hall serta bar yang mempunyai dance floor luas. Klub ini juga seringkali menghadirkan bintang-bintang dancer cantik, band lokal, sampai dancer dari luar kita atau luar negeri.

Diskotik ini terletak di daerah Plaza Surabaya Lantai 5, Jl Pemuda No 31-37, Embong Kaliasin, Genteng, Embong Kaliasin, Genteng.

2.M1 Super Club

Diskotik atau klub malam ini juga merupakan salah satu diskotik terbesar di Surabaya. Tempat ini mampu menampung 1.500 pengunjung.

Selain itu, diskotik ini juga merupakan tempat yang elit karena kebanyakan pengunjungnya berasal dari kalangan orang berada.

Diskotik ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi laser untuk urusan lighting sehingga terkesan elegan. Diskotik ini terletak di  PTC Mall, Babatan, Wiyung, Surabaya.

3.Top Ten Club Coyote Bar

Disini, ada banyak performer mulai dari DJ sampai dengan band yang akan menghibur pengunjung baik luar negeri maupun dalam negeri.

Daya tamping club ini adalah sebesar 400 orang. Namun, mereka memiliki ruang karoke agar pengunjung bisa nyanyi sepuasnya.

Tempat ini juga seringkali mengadaka acara live music dari beragam band, baik lokal maupun luar kota.

Diskotik ini terletak di Tunjungan Plaza Lt. 6, Jalan Jenderal Basuki Rachmat No. 8-12, Kedungdoro, Tegalsari, Kedungdoro, Tegalsari, Kota Surabaya.

4.Penthouse International Business Club

Tempat ini di cap sebagai salah satu diskotik terfavorit. Karena, tempat ini menyediakan berbagai fasilitas yang salah satunya adalah audio yang mumpuni, serta fasilitas lainnya.

Jika kalian ingin mencobanya, kalian bisa datang ke Central Point 3rd Floor, Jalan Raya Ngagel No. 137, Ngagel, Kota Surabaya.

5.Foreplay Club

Diskotik satu ini juga memiliki kualitas audio yang mumpuni serta fasilitas lainnya yang tak kalah menarik.

Diskotik ini juga terbilang mampu menampung pengunjung yang cukup banyak. Diskotik ini terletak di Surabaya Town Square (SuToS), Jl. Hayam Wuruk No. 6, Surabaya.

Itulah 5 rekomendasi hiburan malam di Surabaya yang bisa kalian kunjungi saat bermain kesana. Menarik bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *