5 Bar Terkeren di Bali Ini Bikin Gamau Pulang

Kehidupan Malam Di Jakarta

5 Bar Terkeren di Bali Ini Bikin Gamau Pulang

5 Bar Terkeren di Bali Ini Bikin Gamau Pulang

Bali merupakan salah satu provinsi di Indonesia. Banyak wisatawan dari luar maupun dalam negeri yang suka berkunjung ke Bali.

Bali sendiri selain dikenal dengan wisata alamnya yang indah, juga dikenal dengan berbagai macam bar yang tersedia disana. Kabarnya sih, gak ada bar atau club yang gak asik di Bali.

Nah, untuk kalian yang ngaku sebagai anak malam, kalian tentu saja harus coba dating ke salah satu club di Bali ini. Ada apa saja? Yuk simak dibawah ini

5 Bar Paling Hits Di Bali

Bar di Bali tentu saja berbeda dengan bar-bar di tempat lain. Pasalnya, kalian bisa menikmati pemandangan di tengah laut sambil minum minuman favorit kalian.

1.Putri Santrain Bar

Di bar ini, kalian bisa mennikmati pemandangan laut sambil bermalas-malasan. Setelah itu, kalian bisa berenang dan berfoto sambil menikmati segelas minuman.

Tempat ini juga sangat romantis dan dijamin pewe banget buat dikunjungi. Kalau dating kesini, jangan lupa untuk mengabadikan berbagai momen kalian dengan mengambil foto.

  • Lokasi: Jl. Cemara No 35, Sanur, Bali
  • Jam Operasional: 11.00 – 00.00

2.Mirror Lounge and Bar

Mirror Lounge and Bar terletak di belakang the Café Gardin Bistro. Jadi, kalian bisa mengganjal perut terebih dahulu dengan aneka pastry dan kopi sebelum masuk ke dunia malam kalian.

Tempat ini memiliki konsep bergaya Gothic dengan langit-langit yang tinggi serta lampu-lampu gantung yang keren namun sedikit terkesan horror.

Tempat ini juga diberi sentuhan futuristic (pancaran sinar laser dimana-mana). Tentu saja bar ini sangat cocok untuk kalian yang suka dengan dunia malam.

Disini kalian bisa berdansa sambil ditemani oleh para DJ-DJ ternama. Kalian juga akan disuguhkan oleh para seniman akrobatik yang berayun-ayun.

Uniknya lagi, atapnya terbuat dari kaca sehingga kalian bisa menikmati bintang-bintang pada malam hari.

  • Lokasi: Jl. Petitenget No 106, Seminyak, Bali
  • Jam Operasional: 12.00 – 00.00

3.The Bush Telegraph Pub

Bar satu ini menghidangkan berbagai makanan khas Australia. Bar ini juga dipenuhi dengan berbagai buaya super besar yang diawetkan serta ada banyak pernak-pernik bernuansa petualangan di Australia.

Yang menarik adalah, ada pertunjukkan music, bir dingin yang menyegarkan tenggorokan, steak, grilled tuna, dan lain-lain yang siap menyenangkan hatimu.

  • Lokasi: Jl. Camplung Tanduk, Kuta, Bali
  • Jam Operasional: 09.00 – 01.00

4.VIN+

Awalnya, VIN+ merupakan grup restoran yan terkenal akan koleksi wine terbaik dari seluruh dunia. Namun, di VIN+ Seminyak pengunjung tidak hanya bisa menikmati makanan dan minuman saja.

Kalian bisa menikmati berbagai keindahan arsitektur yang memanjakan mata. Bagian utama tempat ini berupa bangunan yang terbuat dari bamboo, kayu lokal, dan bebatuan alam.

Bentuknya yang unik pasti akan mencuri perhatian siapapun yang melintasi kawasan ini. Bagian dalamnya juga tak kalah indah.

Langit-langit yang tinggi, meja-meja yang berukuran besar serta pencahayaan yang remang-remang menciptakan suasana yang rileks sekaligus berkelas.

  • Lokasi: Jl. Kayu Jati #1, Seminyak, Bali
  • Jam Operasional: 10.00 – 23.00

5.Double Six Club

Double Six Club merupakan rooftop bar terbesar di dunia. Selain itu, kalian juuga bisa berpesta pada setiap malamnya.

Tempat ini juga menyerupai pusat hiburan yang dilengkapi dengan kamar-kamar tidur seperti hotel. Menginap disini pastinya akan membuat kalian puas bersenang-senang, memanjakan lidah, atau minum-minum cantik.

Dengan ketinggian 15 meter diatas permukaan laut, ada banyak pemandangan indah yang bisa kalian nikmati sambil meneguk cocktail kesukaan kalian.

Jangan lupa juga untukmencicipi lezatnya sate, burger mini, serta aneka spring roll buatan mereka. Disini juga disediakan teater kecil yang bernama Pinapple studios yang sering menayangkan film-film dalam Balinale.

  • Lokasi: Double Six Luxury Hotel, Pantai Double Six No 66, Seminyak, Bali

Itulah 5 rekomendasi bar terbaik yang ada di Bali. Gimana? Ada yang sudah pernah kalian kunjungi? Atau mau segera kalian kunjungi?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *